Posted by : nihon techno 2/14/2016

Apakah Kamu melewatkan musim semi? Festival Bunga Sakura, ladang bunga mekar di seluruh negeri atau kegiatan memetik stroberi saat musim itu? Nah jika Anda telah memesan penerbangan selama musim panas, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena perayaan musim panas di Jepang juga sama menyenangkannya seperti di musim-musim lainnya.


  • Perayaan Lokal
Sudah menjadi rahasia umum di Jepang, musim panas adalah waktu terbaik untuk bergabung dengan perayaan lokal. Itu karena Anda dapat melihatnya sampai larut malam untuk menikmati seluruh program festival tersebut, karena tidak akan ada lagi udara dingin, angin dingin atau pertunjukan. Oleh karena itu, berharap festival berlangsung sampai malam. Akan ada laki-laki dan perempuan memakai yukata, parade, dan berbagai souvenir dan toko-toko makanan. Bagian terbesar dari festival musim panas ini adalah mereka sering diakhiri dengan pertunjukan kembang api besar dan mengagumkan.

  • Fuji Rock Festival

Ini merupakan acara musik tahunan dan perayaan yang biasanya diadakan di Prefektur Niigata. Ratusan musisi lokal dan internasional serta kerumunan penggemar mereka turut menghiasi acara tersebut dan menjadikannya festival musik terbesar di Jepang. Hal ini dinamakan Fuji Rock Festival karena acara ini pertama kali diselenggarakan di kaki Gunung Fuji. Pada tahun ini (2015), Fuji Rock Festival akan dimulai pada tanggal 24 – 26 Juli di Resor Ski Naeba. Jika Kamu berencana untuk bergabung dengan konser tiga hari, Anda lebih baik memesan akomodasi ASAP atau lebih baik lagi membawa tenda sendiri.


  • Sapporo Summer Festival

Di Jepang tidak hanya menyelenggarakan festival selama 3-hari, yang sebenarnya bisa mencapai selama sebulan atau bahkan bisa lebih dari itu. Sapporo Summer Festival menarik jutaan penduduk setempat dan wisatawan setiap tahun untuk menikmati minum bir besar-besaran di Taman Odori. acara di festival ini meliputi tarian, bazaar, kembang api, dan masih banyak lagi.  Ada begitu banyak kegiatan yang terjadi selama satu bulan atau bahkan lebih lama sepanjang seluruh acara.





{ 1 komentar... read them below or add one }

Suryo ~ Copyright ©. Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

Suryo ~ Copyright © Nihon-Techno -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -