Posted by : nihon techno 2/14/2016

the GazettE mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur dunia “The Gazette WORLD TOUR 16 DOGMATIS -TROIS-” yang dimulai dari bulan April sampai Juni mendatang.

Tur dunia yang akan mereka jalankan ini merupakan bagian dari “PROJECT: DARK AGE” dengan album terbaru mereka “DOGMA”. the GazettE akan mengadakan 16 show live secara keseluruhan.

Seperti judulnya, project ‘7th Movement’ yang berjudul “The Americas”,  akan mencakup konser di Mexico, Argentina, Brazil, Amerika Serikat, dan Kanada, sementara mereka juga akan mengadakan konser di Taiwan dan China dalam project “8th Movement” yang disebut “The Far East”. Juga akan ada “The Continent”, “9th Movement”, yang meliputi konser di sejumlah negara-negara di Eropa seperti Perancis, Jerman, Finlandia, dan Rusia.
the GazettE saat ini sedang menjalankan tur domestik mereka “The Gazette LIVE TOUR 15-16 DOGMATIS -DUE-” yang akan selesai pada 24 Januari, dan itu adalah project “4th Movement”.
Kedepannya the GazettE dijadwalkan mengadakan konser live solo “Shikkoku” di Yoyogi National Stadium First Gymnasium di Tokyo pada 28 Februari, yang merupakan “5th Movement, dan sebagai 6th Movement, adalah single baru mereka “UNDYING“ yang akan dirilis pada musim semi ini.
Selain itu, ada juga rencana untuk project 10th, 11th dan 12th Movement untuk “PROJECT: AGE DARK” kedepannya.
Tokyohive via KJY

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Suryo ~ Copyright ©. Diberdayakan oleh Blogger.
Welcome to My Blog

Suryo ~ Copyright © Nihon-Techno -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -